[TA] Manajemen Collection home page

Browse
Subscribe to this collection to receive daily e-mail notification of new additions RSS Feed RSS Feed RSS Feed
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 21 to 40 of 56
Issue DateTitleAuthor(s)
2021-02-17PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOBIL TOYOTA CALYA PADA AUTO 2000 PASAR KEMIS TANGERANGTampubolon, Edward Sahat; Mutiara Eka Puspita; Hermawan, Daniel
2021-03-03MINAT BERINVESTASI PASAR MODAL PADA GENERASI MILENIAL DENGAN PENDEKATAN TEORI THE REASONED ACTION APPROACH (RAA)Octasylva, Annuridya Rosyidta Pratiwi; Nurida, Nunie; Insani, Fitria Rachmawati
2021PERANCANGAN DAN PENGUKURAN KINERJA CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SCORECARD DALAM HUBUNGAN PELANGGAN PADA TOKO ALEN BRIANMutiara Eka Puspita; Sianturi, Maria Radika Teresia
2021ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CAFÉ WKWK DENGAN METODE IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEXMutiara Eka Puspita; Wiguna, Satria
2021-09PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PENGGUNA LAYANAN STREAMING NETFLIXMutiara Eka Puspita; Hardiansyah, Riki
2021-09-10IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS PENGGUNA APLIKASI GRAB DENGAN PIECES FRAMEWORKKatri Widayani; Suharyadi, Bilal
2021-09-10REAKSI PASAR MODAL SEBELUM DAN SESUDAH VAKSINASI COVID-19 PERTAMA DI INDONESIA TERHADAP SUB SEKTOR FARMASIOctasylva, Annuridya Rosyidta Pratiwi; Reza, Mohamad Ibnu
2021-09-05ANALISA FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR DESA SUKAWALI KECAMATAN PAKUHAJITampubolon, Edward Sahat; Aristiana, Siti Lutfiah
2021-09ANALISA PERBANDINGAN APLIKASI BUKALAPAK, TOKOPEDIA DAN SHOPEE TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN METODE PIECES FRAMEWORKTampubolon, Edward Sahat; Lestari, Tatu Amelia
2021-09ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT CALON MAHASISWA BARU (STUDI KASUS PADA PERGURUAN TINGGI INSTITUT TEKNOLOGI INDONESIA)Octasylva, Annuridya Rosyidta Pratiwi; Sitompul, Lisa Enjelica
2020-09-23ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PRODUK ROTI DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIX SIGMA PADA PT. JN BAKERYNi Made Sudri; Al Mufti, Vicky
2020-09-24PENGUKURAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN DENGAN METODE COMMON SIZE PADA PT. INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR TBK DAN PT. MAYORA INDAH TBK (PERIODE 2015-2019)Nunie Nurida; Adisetia, Ilham
2020-09-24ANALISIS PREDIKSI POTENSI KEBANGKRUTAN DENGAN METODE ALTMAN Z-SCORE PADA PT. INDUSTRI JAMU DAN FARMASI SIDO MUNCUL Tbk (PERIODE 2015-2019)Nunie Nurida; Yusuf, Muhamad
2020-09-24ANALISIS KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN INSTITUT TEKNOLOGI INDONESIA TERGADAP PEMBELAJARAN ELEARNING DENGAN MENGGUNAKAN GAP ANALYSIS DAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS PADA MASA COVID-19Mutiara Eka Puspita; Ramadhanti, Rizky
2020-08-19ENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENJUALAN DI WARUNK UPNORMAL BSD (Studi pada Warunk Upnormal BSD)Katri Widayani; Shabrina, Ardita
2020-10-02PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN STUDI KASUS PADA PT. MEGATAMA ABADI IRSFredric Mangatur Haulian Marpaung; Yusuf, Muhammad
2020-08-25PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELAGGAN YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PADA SHOPEE (Studi Kasusu Pengguna Shopee Pada Masyarakat Rumpin)Fredric Mangatur Haulian Marpaung; Miranda
2020-08-25KINERJA INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN NEGARA AMERIKA,CINA,INDONESIA PADA KEJADIAN LUAR BIASA PANDEMIK COVID-19 (Studi pada Indeks saham di Negara Amerika,Cina dan Indonesia)Octasylva, Annuridya Rosyidta Pratiwi; Hidayat, Fatah
2020-09-15ANALISIS PERBANDINGAN ANTARA INVESTASI EMAS DAN SAHAM SEBAGAI MEDIA INVESTASI DI INDONESIAOctasylva, Annuridya Rosyidta Pratiwi; Fitriansyah, Irfan
2020-09-24PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM BMCNi Made Sudri; Nababan, Anggiat
Collection's Items (Sorted by Submit Date in Descending order): 21 to 40 of 56