Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2879
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRosyidta, Annuridya-
dc.contributor.authorBatubara, David Benedithus-
dc.date.accessioned2025-02-28T07:52:39Z-
dc.date.available2025-02-28T07:52:39Z-
dc.date.issued2024-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2879-
dc.descriptionDosen Pembimbing : Annuridya Rosyidtaen_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kualitas pelayanan dan kepuasaan konsumen terhadap pelanggan WIFI.ID. Sampel pada penelitian ini adalah berjumlah 104 responden, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling, kriterianya adalah kepada pelanggan atau pengguna WIFI.ID. Metode analisa penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) dan menggunakan Software SmartPLS3. Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Pada penelitian ini ditemukan hasil bahwa harga tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan, dikarenakan nilai t-statistic kurang dari 1,97 dan nilai p-value lebih dari 0,05 yaitu, hasil t-statistic 0,228 dan nilai p-value 0,820 2) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan dikarenakan nilai t-statistic kualitas pelayanan pada penelitian ini 2,529 dan nilai p-value 0,012 3) Kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan pelanggan, nilai t-statistic 0,657 dan p-value 0,511 4) Hasil nilai dari Goodness of Fit (GoF) dalam penelitian ini dinyatakan fit atau kuat karena ditemukan nilai sebesar 0,583 yang berarti masuk kedalam kategori large karena nilai GoF lebih besar dari 0,36. 5) Hasil dari analisis secara stimultan r-square menunjukan nilai sebesar 0.800 yang berarti variabel laten eksogen dalam penelitian ini dapat mempengaruhi kepuasan konsumen sebesar 80% secara keseluruhan.en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas produken_US
dc.subjectKualitas pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN WIFI.IDen_US
dc.identifier.nidnNIDN1411900015-
dc.identifier.nimNIM1411900015-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1. COVER.pdfCOVER21.59 kBAdobe PDFView/Open
2. ABSTRAK.pdfABSTRAK13.35 kBAdobe PDFView/Open
3. BAB I.pdfBAB I232.31 kBAdobe PDFView/Open
4. BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II245.59 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
5. BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III240.83 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
6. BAB IV.pdf
  Restricted Access
BAB IV838.56 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
7. BAB V.pdf
  Restricted Access
BAB V147.78 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
8. DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA149.23 kBAdobe PDFView/Open
9. FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT2.25 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.