Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/260
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorNi Made Sudri-
dc.contributor.authorNababan, Anggiat-
dc.date.accessioned2020-12-17T03:33:27Z-
dc.date.available2020-12-17T03:33:27Z-
dc.date.issued2020-09-24-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/260-
dc.descriptionDosen Pembimbing: Ni Made Sudrien_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian Helm BMC. Populasi dalam penelitan ini adalah seluruh konsumen Helm BMC. Sempel yang digunakan 140 responden dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner, sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan hanya produk dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (2,312>1,97756). Dan promosi dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (2,373>1,97756) secara parsial mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian Helm BMC. Sementara itu, secara simultan produk, harga, dan promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Helm BMC, dengan nilai F hitung lebih besar dari F tabel (19,529>2,67), dan berdasarkan hasil koefisien determinasi (R2 ) diketahui bahwa nilai R square sebesar 0,303 atau 30,3%, itu artinya variabel independent yang terdiri dari produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian sebesar 30,3%. Sedangkan sisanya sebesar 69,7% di pengaruhi oleh faktor lain yang tidak ada dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM BMCen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0331126402-
dc.identifier.nimNIM1411500010-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1.Cover.pdfJUDUL47.47 kBAdobe PDFView/Open
2.ABSTRAK.pdfABSTRAK31.26 kBAdobe PDFView/Open
3.BAB I.pdfBAB I97.41 kBAdobe PDFView/Open
4.BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II147.89 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
5.BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III228.97 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
7.BAB V.pdf
  Restricted Access
BAB V34.83 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
8.DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA154.13 kBAdobe PDFView/Open
9.FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT1.77 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.