Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/259
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMutiara Eka Puspita-
dc.contributor.authorAbdurrohman, Joshua-
dc.date.accessioned2020-12-17T03:16:39Z-
dc.date.available2020-12-17T03:16:39Z-
dc.date.issued2020-02-17-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/259-
dc.descriptionDosen Pembimbing: Mutiara Eka Puspitaen_US
dc.description.abstractTingkat persaingan kedai kopi kususnya didaerah tangerang selatan yang semakin ketat menuntut setiap perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan nilai gap dari persepsi dan ekspektasi pelanggan Kedai Kopi Pojok Pamulangserta memberikan perbaikan dari atribut-atribut yang memiliki prioritas tertinggi. Pada penelitian ini digunakan metode Delphi dan Service Quality dengan lima dimensi pelayanan yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy.Untuk mengidentifikasi sedangkan metode Serqualuntuk mengukur kepuasan kosnsumen kemudian ditentukan dari tiap atribut dari 25 atribut. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa terdapat beberapa atribut yang positif tapi sangat banyak yang mendapat GEP yang negatif diantara nya urutan nilai Gep tebesar nilai Gep terbesar yang harus diperbaiki, Empaty(Selisih nilai GAP -2,26), Responsiveness(Selisih nilai GAP -2,25), Assurance (-0,97), Tangibles (-0,54), Reliability (0,71) dan mendapatkan nilai GEP total (-5,31).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectMetode Delphi Dan Service Qualitasen_US
dc.subjectKedai Kopien_US
dc.subjectPengendalian Mutu Pelayananen_US
dc.titlePENGENDALIAN MUTU PELAYANAN PADA KEDAI KOPI POJOK MENGGUNAKAN METODE DELPHI DAN SERVQUAL (Studi Kasus Kedai Kopi Pojok Pamulang)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0307099001-
dc.identifier.nimNIM1411500021-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.pdfJUDUL182.65 kBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK.pdfABSTRAK336.92 kBAdobe PDFView/Open
BAB 1.pdfBAB I390.88 kBAdobe PDFView/Open
BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II588.91 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III453.1 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB V.pdf
  Restricted Access
BAB V202.15 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA214.36 kBAdobe PDFView/Open
full text.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT2.23 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.