Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2380
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBramasta, Diego-
dc.contributor.authorPuspita, Mutiara Eka-
dc.date.accessioned2024-09-24T07:02:44Z-
dc.date.available2024-09-24T07:02:44Z-
dc.date.issued2022-08-16-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2380-
dc.descriptionDosen pembimbing : Mutiara Eka Puspitaen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ISO 9001:2015 mempengaruhi keputusan pembelian dengan variabel mediasi kualitas produk di PT. Sinar Surya Tangerang. Sampel yang digunakan berjumlah 112 responden dengan menggunakan angket online. Semua responden tersebut berasal dari konsumen dan pelanggan PT. Sinar Surya Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode regresi sederhana sebagai dasar danregresi berganda dengan tiga variabel yang meliputi variabel independent dengan ISO 9001:2015, variabel dependen dengan keputusan pembelian dan variabel intervening dengan kualitas produk. koefisien regresi untuk variabel ISO 9001:2015 terhadap Keputusan pembelian sebesar 0,576 dengan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Koefisien regresi untuk variabel ISO 9001:2015 terhadap Kualitas produk sebesar 1,213 dengan nilai siginifikan 0,000 < 0,05. 3. Variabel Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian memiliki nilai thitung 10,790 > 1,658 dan signifikansi 0,000 < 0,05. Koefisien regresi untuk variabel ISO 9001:2015 sebesar 0.011 dengan nilai 0,000 > 0,05 dan variabel Kualitas Produk = 0,000 < 0,05 untuk mempengaruhi keputusan pembelian. ISO 9001:2015 berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian sebesar 36,3% dan sisanya 63,7% (100% - 36,3% = 63,7%) berasal dari variabel lain yang tidak diteliti. yaitu ISO 9001:2015 berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu Kualitas Produk sebesar 44,3% dan sisanya 55,7% (100% - 44,3% = 55,7%). Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sebesar 51,4% dan sisanya 48,6% (100% - 51,4% = 48,6%). ISO 9001:2015 dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian sebesar 54,2% dan sisanya 45,8% (100% - 54,2% = 45,8%).en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectISO 9001:2015en_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.titlePENGARUH ISO 9001:2015 TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN VARIABEL INTERVENING KUALITAS PRODUK (STUDI KASUS PADA PT. SINAR SURYA TANGERANG)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0307099001-
dc.identifier.nimNIM1411805002-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1.COVER 1.pdfCOVER223.97 kBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK.pdfABSTRAK285.68 kBAdobe PDFView/Open
BAB 1.pdfBAB I348.06 kBAdobe PDFView/Open
BAB 2.pdf
  Restricted Access
BAB II568.08 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 3.pdf
  Restricted Access
BAB III397.4 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 4.pdf
  Restricted Access
BAB IV682.56 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 5.pdfBAB V243.05 kBAdobe PDFView/Open
DAFPUS.pdfDAFTAR PUSTAKA283.68 kBAdobe PDFView/Open
Skripsi Diego Bramasta 1411805002 final.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT6.09 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.