Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2307
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorLestari, Fauziah-
dc.contributor.authorVindiana, Afina Putri-
dc.date.accessioned2024-09-13T08:13:32Z-
dc.date.available2024-09-13T08:13:32Z-
dc.date.issued2022-08-16-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2307-
dc.descriptionDosen Pembimbing : Afina Putri Vindianaen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. Pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Smartphone Samsung. Sampel pada penelitian adalah berjumlah 163 responden, sampel diambil dengan teknik Purposive Sampling, dengan kriteria pengguna Smartphone Samsung atau konsumen yang pernah membeli Smartphone Samsung dengan metode analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunalan Square (PLS) dan menggunakan Software SmartPLS3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Hasil nilai Goodness of Fit (GoF) pada penelitian ini adalah 0,455. Artinya kecocokan model dengan variabel penelitian besar dan kuat. 2) pada penelitian ini ditemukan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara citra merek dan keputusan pembelian Smartphone Samsung adalah 0.165 artinya citra merek memberikan nilai positif P-Values nya 0.071. 3) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung adalah nilai 0.454 dan P-Valuesnya 0.000. 4) terdapat pengaruh signifikan antara kualitas produk dan keputusan pembelian Smartphone Samsung adalah nilainya 0.358 dan P-Valuesnya 0.000.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SMARTPHONE SAMSUNGen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM1411800006-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER SKRIPSI_FAUZIAH LESTARI_1411800006.pdfCOVER41.78 kBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK_FAUZIAH LESTARI_1411800006.pdfABSTRAK31.3 kBAdobe PDFView/Open
BAB 1_FAUZIAH LESTARI_1411800006.pdfBAB I117.88 kBAdobe PDFView/Open
BAB 2_FAUZIAH LESTARI_1411800006.pdf
  Restricted Access
BAB II175.58 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 3_FAUZIAH LESTARI_1411800006.pdf
  Restricted Access
BAB III209.31 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB IV_FAUZIAH LESTARI_1411800006.pdf
  Restricted Access
BAB IV504.62 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB V_FAUZIAH LESTARI_1411800006.pdfBAB V86.69 kBAdobe PDFView/Open
DAFTAR PUSTAKA_FAUZIAH LESTARI _1411800006.pdfDAFTAR PUSTAKA102.28 kBAdobe PDFView/Open
TUGAS AKHIR _FAUZIAH LESTARI_1411800006.pdfFULL TEXT TUGAS AKHIR1.64 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.