Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2178
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorTampubolon, Edward Sahat-
dc.contributor.authorWafa, Hanifa Sayyidah-
dc.date.accessioned2024-07-18T03:20:33Z-
dc.date.available2024-07-18T03:20:33Z-
dc.date.issued2024-02-22-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2178-
dc.descriptionDosen Pembimbing: Edward Sahat Tampubolonen_US
dc.description.abstractPendidikan merupakan salah satu pilar kesejahteraan bangsa, karena pendidikan yang berkualitas dapat mendorong inovasi dan kemajuan teknologi. Guru merupakan salah satu sumber daya manusia yang penting dalam dunia pendidikan, karena guru merupakan kunci keberhasilan pendidikan yang berpengaruh dalam terciptanya proses dan hasil pendidikan yang berkualitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Learning Organization, SelfEfficacy, Budaya Organisasi, dan Transfer Pengetahuan terhadap kinerja guru pada SD Negeri Muncul 01. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode Analisis Regresi Linear Berganda (RLB) yang dibantu dengan komputerisasi melalui program Statistical Package and service Solution (SPSS) versi 25.00. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 30 orang, sedangkan penentuan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik sensus sampling. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial variabel Learning Organization, Budaya Organisasi, dan Transfer Pengetahuan berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru. Sedangkan variabel Self-Efficacy tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja guru. Secara simultan semua variabel independen dalam penelitian ini berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru. Besarnya nilai Adjusted R Square adalah sebesar 0,54, menunjukkan sumbangan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen adalah sebesar 54%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Self-Efficacy tidak berpengaruh terhadap kinerja guru, sehingga diharapkan bagi SD Negeri Muncul 01 agar dapat lebih memperhatikan faktor-faktor yang dapat meningkatkan efikasi diri dari tenaga pendidik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectKinerja Guruen_US
dc.subjectLearning Organizationen_US
dc.subjectSelf-Efficacyen_US
dc.subjectBudaya Organisasien_US
dc.subjectTransfer Pengetahuanen_US
dc.titlePENGARUH LEARNING ORGANIZATION, SELF-EFFICACY, BUDAYA ORGANISASI, DAN TRANSFER PENGETAHUAN TERHADAP KINERJA GURU PADA SD NEGERI MUNCUL 01en_US
dc.typeOtheren_US
dc.identifier.nidnNIDN0301056601-
dc.identifier.nimNIM1412000012-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1. COVER.pdfCOVER246.03 kBAdobe PDFView/Open
2. ABSTRAK.pdfABSTRAK294.65 kBAdobe PDFView/Open
3. BAB I.pdfBAB I311.38 kBAdobe PDFView/Open
4. BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II363.37 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
5. BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III343.5 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
6. BAB IV.pdf
  Restricted Access
BAB IV822.72 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
7. BAB V.pdf
  Restricted Access
BAB V241.08 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
8. DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA262.72 kBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT TUGAS AKHIR_HANIFA SAYYIDAH WAFA_NIM.1412000012.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT3.01 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.