Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2035
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSubhi, Mohammad Said-
dc.date.accessioned2024-02-28T01:57:10Z-
dc.date.available2024-02-28T01:57:10Z-
dc.date.issued1999-04-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2035-
dc.descriptionDosen Pembimbing I: Benjaminen_US
dc.description.abstractPT. X-Disk adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang distributor, kontraktor dan bisnis hiburan. Produk Disket Transparan NKI adalah salah satu produk dari berbagai macam produk yang dipasarkan oleh perusahaan ini. Daerah pemasaran dari produk Disket Transparan NKI ini cukup luas, karena perusahaan menggunakan distribusi yang panjang yaitu: Penyalur tunggal cabang penyalur agen pengecer konsumen dan perusahaan memilih segmen pasar demografik dengan mempertimbangkan penda-patan, pekerjaan dan pendidikan serta segmen pasar psikografik berdasar kelas sosial. Dalam memasarkan produk Disket Transparan NKI, perusahaan sangat mem- perhatikan mutu pelayanan terhadap konsumen mengingat produk yang dipasarkan oleh perusahaan adalah produk yang dihasilkan oleh Nilaikota. Sdn. Bhd., Malaysia, yang menjadikan PT. X-Disk sebagai distributor tunggal untuk memasarkan produk- produk yang dikeluarkan oleh perusahaan tersebut di Indonesia. Mengingat produk yang akan dipasarkan memiliki mutu dan kualitas yang baik, maka harga yang ditawarkan terhadap produk Disket Transparan NKI relatif lebih tinggi dibanding dengan harga yang ditawarkan oleh pesaing. Dalam kondisi ini manajemen harus dapat terus meningkatkan hasil penjualan, sehingga diperlukan suatu strategi pemasaran yang dianggap baik yang dapat mening-katkan pangsa pasar dan meningkatkan keuntungan perusahaan. Dengan menganalisa strategi produk, strategi harga, strategi distribusi dan strategi promosi yang ada pada perusahaan maka kami menganggap strategi pemasaran yang telah dilakukan harus lebih ditingkatkanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectStrategien_US
dc.subjectPerancanganen_US
dc.titlePERANCANGAN STRTEGI PERUSAHAAN DENGAN MENGGUNAKAN ANALISA "SWOT" PADA PT.X-DISKen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM013940080-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI26201#Teknik Industri-
Appears in Collections:[TA] Teknik Industri

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TI 1999 28.pdfFULL TEXT44.29 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.