Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/1339
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorAnnuridya Rosyidta Pratiwi Octasylva-
dc.contributor.authorFadilah, Aldrian-
dc.date.accessioned2022-09-09T07:41:08Z-
dc.date.available2022-09-09T07:41:08Z-
dc.date.issued2022-03-16-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/1339-
dc.descriptionDosen Pembimbing: Annuridya Rosyidta Pratiwi Octasylvaen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah media sosial Instagram, influencer, dan website quality mempengaruhi brand awareness Erigo. Sampel yang digunakan berjumlah 112 responden dengan menggunakan angket online. Penelitian ini menggunakan metode regresi berganda dengan tiga variabel independen dan 1 variabel dependen yaitu media sosial Instagram, influencer, website quality sebagai variabel independen dan brand awareness sebagai variabel dependen. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa media sosial Instagram berpengaruh terhadap brand awareness dengan nilai thitung 7,124 > 1,982 dengan nilai signifikansi 0,001 < 0,05, influencer tidak berpengaruh terhadap brand awareness dengan nilai thitung 0,217 < 1,982 dengan nilai signifikansi 0,828 > 0,05, website quality berpengaruh terhadap brand awareness dengan nilai thitung 2,212 > 1,982 dengan nilai signifikansi 0,029 < 0,05, dan media sosial instagram, influencer, website quality secara stimultan berrpengaruh terhadap brand awareness dengan nilai fhitung 35,050 > ftabel 2,69. Nilai R Square media sosial Instagram terhadap brand awareness adalah 58,9%, nilai influencer terhadap brand awareness adalah 0%, nilai website quality terhadap brand awareness adalah 43,5%, dan variabel media sosial Instagram, influencer, website quality secara stimultan terhadap brand awareness sebesar 49,3% dan sisanya 50,7% (100% - 49,3% = 50.7%) berasal dari variabel lain yang tidak diteliti.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectErigoen_US
dc.subjectInfluenceren_US
dc.subjectMedia Sosial Instagramen_US
dc.subjectWebsite Qualiten_US
dc.titlePERAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM, INFLUENCER, DAN WEBSITE QUALITY SEBAGAI STRATEGI PEMASARAN BRAND ERIGO UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESSen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0319108601-
dc.identifier.nimNIM1411700019-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1 COVER.pdfJUDUL36.57 kBAdobe PDFView/Open
2 ABSTRAK.pdfABSTRAK94.41 kBAdobe PDFView/Open
3 BAB I.pdfBAB I148.96 kBAdobe PDFView/Open
4 BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II207.76 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
5 BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III98.68 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
7 BAB V.pdf
  Restricted Access
BAB V27.26 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
8 DAFAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA30.37 kBAdobe PDFView/Open
TUGAS AKHIR Aldrian.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT3.07 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.