Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/466
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorRochimah, Estuti-
dc.contributor.authorSubur, Achmad-
dc.date.accessioned2021-01-27T02:53:32Z-
dc.date.available2021-01-27T02:53:32Z-
dc.date.issued2020-09-11-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/466-
dc.descriptionDosen Pembimbing: Estuti Rochimahen_US
dc.description.abstractPerkembangan kota DKI Jakarta yang pesat sampai saat ini dari segi sosial, ekonomi, teknologi, pembangunan dan industri yang mempengaruhi bertambahnya penduduk dan menyebabkan jumlah penggunaan kendaraan pribadi yang sangat banyak, penggunaan kendaraan pribadi ini sangat mempengaruhi kualitas udara dan suhu di kota Jakarta yang hingga saat ini Jakarta berdasarkan IQair map index, bahwa kota Jakarta memiliki tingkat udara tidak sehat dengan kadar PM 2,5 dan suhu udara di kota Jakarta menjadi cukup panas. Meningkatnya suhu udara di kota Jakarta juga di pengaruhi oleh banyaknya bangunan tinggi yang mengikuti desain gaya Eropa dan Barat, di mana bangunan ini lebih banyak di selimuti penuh oleh dinding kaca dengan tidak mempertimbangkan arah sinar Matahari dan kaidah bangunan untuk daerah tropis di Indonesia juga menyebabkan bertambahnya suhu udara di kota Jakarta menjadi panas karena pancaran sinar matahari lebih banyak di kembalikan dan berpengaruh merusak lapisan ozon pada atmosfir yang membuat lapisan berlubang, sehingga sinar yang datang kembali menjadi panas tanpa di saring terlebih dahulu di atmosfir. Maka dalam upaya ini akan di buatnya sarana bangunan moda transportasi berbasis rel agar terwujudnya upaya pemerintah dalam mengurangi pencemaran udara di kota Jakarta sesuai dengan kaidah bangunan arsitektur tropis dan menerapkan upaya dalam mengurangi kemacetan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectUdara Panasen_US
dc.subjectBangunan Kacaen_US
dc.subjectBangunan Transportasi Berbasis Relen_US
dc.subjectArsitektur Tropisen_US
dc.titlePERANCANGAN STASIUN LRT DUKUH ATAS DENGAN PENDEKATAN ARSITEKTUR TROPISen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0326076902-
dc.identifier.nimNIM1221520001-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI23201#Arsitektur-
Appears in Collections:[TA] Arsitektur

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.pdfJUDUL183.88 kBAdobe PDFView/Open
HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdfHALAMAN ORISINALITAS221.67 kBAdobe PDFView/Open
LEMBAR PENGESAHAN.pdfLEMBAR PENGESAHAN266.79 kBAdobe PDFView/Open
Abstrak.pdfABSTRAK355.75 kBAdobe PDFView/Open
BAB 1 PENDAHULUAN.pdfBAB I492.35 kBAdobe PDFView/Open
BAB 2 TINJAUAN TEORI.pdf
  Restricted Access
BAB II1.15 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 3 STUDI BANDING.pdf
  Restricted Access
BAB III2.02 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 4. TINJAUAN TAPAK.pdf
  Restricted Access
BAB IV1.87 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 5 ANALISIS PERANCANGAN.pdf
  Restricted Access
BAB V1.69 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 6 KONSEP PERANCANGAN rev.pdf
  Restricted Access
BAB VI961.82 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
Daftar Pustaka.pdfDAFTAR PUSTAKA400.2 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.