Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2617
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Fadzilah, Farhan M | - |
dc.contributor.author | Demami, Aliviana | - |
dc.contributor.author | Soedarno, Jerrino | - |
dc.date.accessioned | 2024-11-06T08:05:54Z | - |
dc.date.available | 2024-11-06T08:05:54Z | - |
dc.date.issued | 2024-09-04 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2617 | - |
dc.description | Dosen Pembimbing I : Aliviana Demami ; Dosen Pembimbing II : Jerrino Soedarno | en_US |
dc.description.abstract | Perkembangan teknologi telah memberikan dampak signifikan pada berbagai aspek kehidupan manusia, termasuk industri hiburan. Salah satu sektor yang mengalami transformasi besar adalah industri game. Sejak kemunculan permainan video pertama pada tahun 1970-an, teknologi telah mengubah cara orang bermain dan berinteraksi dengan game. Peningkatan dalam grafis, pemrosesan data, dan konektivitas internet telah memungkinkan pengalaman bermain yang lebih imersif dan realistis. Selain itu, perkembangan platform permainan, seperti konsol, PC, dan perangkat mobile, telah memperluas aksesibilitas dan popularitas game di seluruh dunia. Seiring dengan kemajuan teknologi, industri game juga berkembang menjadi industri yang sangat menguntungkan dengan berbagai genre dan model bisnis yang inovatif. Perkembangan ini menciptakan peluang baru dalam dunia hiburan digital, termasuk munculnya permainan daring yang memungkinkan pemain berkompetisi secara global. Salah satu evolusi terbesar dalam industri game adalah kemunculan E-Sports, yaitu kompetisi permainan video yang diorganisir secara profesional. E-Sports telah berkembang pesat menjadi fenomena global dengan turnamen besar, sponsor, dan audiens yang terus bertambah.Pertumbuhan E-Sports dipicu oleh teknologi yang memungkinkan streaming langsung dan konektivitas global, serta oleh komunitas pemain yang semakin besar dan terorganisir. Kejuaraan E-Sports sekarang disaksikan oleh banyak orang di seluruh dunia, baik secara langsung maupun melalui platform streaming. Selain itu, ESports juga membuka peluang karir baru bagi pemain, pelatih, komentator, dan berbagai profesional lainnya di industri ini. Dengan terus berkembangnya teknologi dan infrastruktur digital, masa depan E-Sports terlihat cerah, menjanjikan pengalaman bermain dan menonton yang semakin menarik dan interaktif bagi semua pihak yang terlibat. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | INSTITUT TEKNOLOGI INDONESIA | en_US |
dc.subject | Perkembangan Teknologi | en_US |
dc.subject | Perkembangan Game | en_US |
dc.subject | Perkembangan E-Sports | en_US |
dc.title | PERANCANGAN STADION “INDONESIA E-SPORT ARENA” DI KOTA TANGERANG | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
dc.identifier.nim | NIM1222000017 | - |
dc.identifier.kodeprodi | KODEPRODI23201#Arsitektur | - |
Appears in Collections: | [TA] Arsitektur |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
1 HALAMAN SAMPUL.pdf | COVER | 222.07 kB | Adobe PDF | View/Open |
3 ABSTRAK.pdf | ABSTRAK | 322.08 kB | Adobe PDF | View/Open |
4 BAB I.pdf | BAB I | 609.67 kB | Adobe PDF | View/Open |
5 BAB II.pdf Restricted Access | BAB II | 4.63 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
6 BAB III.pdf Restricted Access | BAB III | 1.19 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
7 BAB IV.pdf Restricted Access | BAB IV | 2.72 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
8 BAB V.pdf | BAB V | 1.41 MB | Adobe PDF | View/Open |
DAFTAR PUSTAKA.pdf | DAFTAR PUSTAKA | 50.26 kB | Adobe PDF | View/Open |
FULL TEXT.pdf Restricted Access | FULL TEXT | 9.34 MB | Adobe PDF | View/Open Request a copy |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.