Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/258
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorParulian, Edward Sahat-
dc.contributor.authorKhoerunisa, Siti-
dc.date.accessioned2020-12-16T08:48:10Z-
dc.date.available2020-12-16T08:48:10Z-
dc.date.issued2020-09-22-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/258-
dc.descriptionDosen Pembimbing: Edward Sahat Parulianen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perilaku mahasiswa dalam keputusan pembelian pada kantin ITI. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa ITI yang mengunjungi kantin, sampel yang digunakan sebanyak 100 orang responden dengan menggunakan teknik sampling purposive sampling. Variabel independent penelitian ini adalah perilaku konsumen diwakili oleh variabel budaya (X1 ), sosial (X2 ), pribadi (X3 ), psikologis (X4 ),dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen (Y). Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan menggunakan data primer hasil jawaban responden. Dari hasil uji asumsi klasik dapat diketahui bahwa data yang digunakan dalam penelitian ini berdistribusi secara normal, bebas dari gejala multikolinearitas, dan tidak terjadi gejala heteroskedastisitas. Data yang digunakan dalam penelitian ini telah memenuhi syarat untuk dapat menggunakan model regresi linear berganda, agar asumsiasumsi yang terdapat pada model regresi linear berganda dapat dipenuhi variabel budaya (X1 ), sosial (X2 ), pribadi (X3 ), psikologis (X4 ), secara signifikan berpengaruh terhadap variabel keputusan pembelian secara parsial. Variabel budaya (X1 ), sosial (X2 ), pribadi (X3 ), psikologis (X4 ), secara bersama-sama (simultan) berpengaruh secara signifikan terhadap variabel keputusan pembelian. Dapat dilihat dari hasil olah data yang diperoleh nilai F sebesar 65,028 dengan signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Nilai R square pada penelitian ini sebesar 0,729 artinya 72,9% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel (budaya, sosial, pribadi, psikologis). Sedangkan sisanya sebesar 27,1% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak masuk dalam model ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectBudayaen_US
dc.subjectSosialen_US
dc.subjectPribadien_US
dc.subjectPsikologis Keputusan Pembelianen_US
dc.subjectKantin ITIen_US
dc.titlePENGARUH PERILAKU MAHASISWA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KANTIN INSTITUT TEKNOLOGI INDONESIAen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0301056601-
dc.identifier.nimNIM1411600021-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER Tugas Akhir.pdfJUDUL183.89 kBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK.pdfABSTRAK71.92 kBAdobe PDFView/Open
BAB 1.pdfBAB I145.97 kBAdobe PDFView/Open
BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II216.82 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III207.73 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB V.pdf
  Restricted Access
BAB V13.55 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA85.7 kBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT2.08 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.