Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2460
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAlfarisi, Muhammad Mafaza-
dc.contributor.authorHakim, Nur-
dc.contributor.authorIndrayati, Ira-
dc.date.accessioned2024-10-07T02:04:48Z-
dc.date.available2024-10-07T02:04:48Z-
dc.date.issued2022-09-02-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2460-
dc.descriptionDosen Pembimbing I : Nur Hakim ; Dosen Pembimbing II : Ira Indrayatien_US
dc.description.abstractKawasan TOD Rawa Buntu merupakan salah satu kawasan yang termasuk dalam Pusat Pelayanan Kota II Kota Tangerang Selatan yang memiliki fungsi sebagai kegiatan pemerintahan, pelayanan umum, perdagangan dan jasa skala pelayanan regional dan nasional. Selain itu dengan rata – rata penggunaan Stasiun Rawa Buntu sebanyak 20.835 per harinya kawasan tersebut menjadi salah satu kawasan dengan titik simpul trasnit tersibuk yang dimana letak Stasiun Rawa Buntu berdekatan dengan kawasan permukiman berkepadatan sedang dan akses masuk keluar Tol Jakarta - Serpong. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengkaji sistem intgerasi transportasi publik pada Kawasan TOD Rawa Buntu Kota Tangerang Selatan. Menggunakan metodologi kuantitatif. Tahapan pertama yang dilakukan pada penelitian ini yaitu Identifikasi multi moda transportasi pada Kawasan TOD Rawa Buntu yang setelahnya dilakukan beberapa analisis yaitu analisis jenis akses dan penggunaan transportasi lanjutan di titik jemput pada kawasan TOD Rawa Buntu serta analisis perpindahan pengguna Stasiun Rawa Buntu menuju transportasi lanjutan pada Kawasan TOD Rawa Buntu. Dari hasil analisis tersebut menyatakan bahwa pengunaan moda transportasi pribadi masih lebih tinggi dibandingkan dengan penggunaan transportasi publik pada Kawasan TOD Rawa Buntu. Setelah mengetahui hasil dari analsis tersebut maka diusulkan beberapa usulan untuk mendukung sistem integrasi Kawasan TOD Rawa Buntu, seperti pembangunan atap penutup untuk jalur pedestrian dan jembatan penyebrangan serta penyesuaian jumlah moda transportasi publik yang melewati Kawasan TOD Rawa Buntu dengan tujuan untuk meningkatkan keterpaduan antar moda transportasi lanjutan dari jaringan rel dengan jaringan jalan maupun sebaliknya. Selain itu penelitian ini memberikan usulan terkait pembangunan tempat titik antar jemput yang difokuskan untuk transportasi publik antara titik jemput bernomorkan 4 (empat) yang berlokasi di Halte Rawa Buntu 2 dan titik jemput bernomorkan 6 (enam) yang berlokasi di Halte Rawa Buntu 1 di depan pintu masuk parkir stasiun yang bertujuan untuk menignkat minat dan kemudahan akses para pengguna terhadap transportasi lanjutan jaringan rel dengan jaringan jalan maupun sebaliknya pada Kawasan TOD Rawa Buntu.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectKawasan TODen_US
dc.subjectTransportasi Publiken_US
dc.subjectTitik Jemputen_US
dc.subjectJenis Aksesen_US
dc.titleKAJIAN INTEGRASI TRNSPORTASI PUBLIK PADA KAWASAN TRANSIT ORIENTED DEVELOPMENT (TOD) RAWA BUNTU, TANGERANG SELATANen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0327066302-
dc.identifier.nidnNIDN0310036102-
dc.identifier.nimNIM1231700005-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI35201#Perencanaan Wilayah dan Kota-
Appears in Collections:[TA] Perencanaan Wilayah dan Kota

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1.COVER.pdfCOVER35.01 kBAdobe PDFView/Open
2.ABSTRAK.pdfABSTRAK87.58 kBAdobe PDFView/Open
3.BAB I.pdfBAB I348.79 kBAdobe PDFView/Open
4.BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II461.45 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
5.BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III373.47 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
6.BAB IV.pdf
  Restricted Access
BAB IV3.73 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
7.BAB V.pdfBAB V188.88 kBAdobe PDFView/Open
8.DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA27.32 kBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT5.72 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.