Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2451
Title: OPTIMALISASI PEMASARAN JASA ANGKUTAN LAUT PT. SAMUDERA INDONESIA CABANG PADANG
Authors: JAYA, RACHMAT VIDYA
Nendissa, Bendjamin Ch
Issue Date: Jan-1998
Publisher: Institut Teknologi Indonesia
Abstract: Ferusahaan-pe rusahaan tidak dapat hidup terus sekarang ini semata­ mat dengan melakukan pekerjaan yang baik. Mereka harus melakukan pea keraan yang bak sekal apabila mereka mau berhasil di pasar yang diardai oleh pertumbuhan yang lambat dan persalangan yang sengit di dlam maupun di lar negeri. Konsumnen dan produsen barang berhadapan dengan banyak penjual jasa yang berusaha untuk memuaskan kebutuhan mereka dan oleh karena iu mencari keunggulan dalam bidang pelayanan, biaya dan waktu ketika mereka memilh penj ual jasa, yang dalam penelitian ini adalah jasa Penelitian baru-bar ini telah menunjukkan bahwa kunci bagi prestasi perusahaan yang menguntungkan adalah mengetahui dan memuas«an pelanggan sasaran dengan penawaran bersaing. Adapun hal-hal yang dilakukan dalam penelitian ini adalah melakukan metode analisa kuantitatif dengan melihat rata-rata tingkat pertumbuhan angkut dan metode analisa kualitatif dengan memakai analisis SWOT. Dan pemasaran adalah fungsl perusahaan yang dibebani dengan tu3as mendefinisikan pelanggan sasaran, dan cara terbalk untuk remuaskan kebutuhan dan keinginan pembell Jasa secara kompetitif serta menguntungkan.
Description: Dosen Pembimbing : Benjamin CH Nendissa
URI: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2451
Appears in Collections:[TA] Teknik Industri

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
TI 1999 16.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT28.39 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.