Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2399
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSulaeman, Fahmi Rizky-
dc.contributor.authorTampubolon, Edward Sahat-
dc.date.accessioned2024-09-26T02:40:18Z-
dc.date.available2024-09-26T02:40:18Z-
dc.date.issued2023-03-03-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2399-
dc.descriptionDosen pembimbing : Edward Sahat Tampubolonen_US
dc.description.abstractDunia pemasaran saat ini dalam kondisi persaingan yang semakin ketat dengan berbagai macam produk yang ditawarkan di pasar yang memiliki kualitas dan inovasi yang beragam. Perusahaan dituntut untuk tetap eksis agar dapat bertahan dalam bisnisnya tersebut, maka perusahaan melakukan cara seperti melakukan berbagai inovasi baru dan mengembangkan perusahaan untuk memperoleh laba optimal serta dapat memperkuat citra merek dalam menghadapi persainganBrand image sebagai variabel yang mempengaruhi atau variabel bebas (X1).Kualitas produk sebagai variabel yang mempengaruhi atau variabel bebas (X2).Kepuasan konsumen sebagai variabel yang mempengaruhi atau variabel bebas (X3). Loyalitas pelanggan Bakso Titoti Rawabuntu sebagai variabel yang dipengaruhi atau variabel terikat (Y). variabel Brand Image (X1) memberikan nilai sumbangan efektif sebesar 75,3%, variabel Kualitas Produk memberikan nilai sumbangan efektif sebesar 70,4%, dan variabel Kepuasan Konsumen memberikan nilai sumbangan efektif sebesar 80,7%.Brand Image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelangan Bakso Titoti Cabang Rawabuntu di Kota Tangerang Selatan.Kualitas Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelangan Bakso Titoti Cabang Rawabuntu di Kota Tangerang Selatan.Kepuasan Konsumen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelangan Bakso Titoti Cabang Rawabuntu di Kota Tangerang Selatan.Brand Image, Kualitas Produk, dan Kepuasan konsumen secara simultan memiliki pengaruh terhadap loyalitas pelangan Bakso Titoti Cabang Rawabuntu di Kota Tangerang Selatan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BAKSO TITOTI CABANG RAWABUNTU DI KOTA TANGERANG SELATANen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0301056601-
dc.identifier.nimNIM1411700006-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1.COVER SKRIPSI FAHMI.pdfCOVER120.69 kBAdobe PDFView/Open
2.ABSTRAK SKRIPSI fahmi RIzky.pdfABSTRAK172.98 kBAdobe PDFView/Open
3.BAB I SKRIPSI Fahmi.pdfBAB I141.79 kBAdobe PDFView/Open
4.BAB II SKRIPSI.pdf
  Restricted Access
BAB II346.78 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
5.BAB III SKRIPSI Fahmi Rizky.pdf
  Restricted Access
BAB III203.64 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
6.BAB IV SKRIPSI.pdf
  Restricted Access
BAB IV590.45 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
7.BAB V SKRIPSI Fahmi Rizky.pdfBAB V112.98 kBAdobe PDFView/Open
8.DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA193.46 kBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT2.12 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.