Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2387
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHutabarat, Ema Evarida-
dc.contributor.authorTampubolon, Edward Sahat-
dc.date.accessioned2024-09-25T02:50:01Z-
dc.date.available2024-09-25T02:50:01Z-
dc.date.issued2022-08-19-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2387-
dc.descriptionDosen pembimbing : Edward Sahat Tampubolonen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menentukan tingkat pemenuhan siswa khususnya tingkat kepentingan pengelolaan program pembelajaran dalam penggunaan aplikasi SCE untuk model pembelajaran online dan penggunaan SCE menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA), dikarenakan dampak COVID-19. Banyak yang berubah dengan dampak dari varian virus baru yang mengguncang dunia dengan Covid-19. Salah satunya adalah dunia pendidikan yang sangat berpengaruh terhadap proses pembelajaran dari offline menjadi online/online. Sehingga banyak sekali kendala yang dihadapi salah satunya adalah cara mengakses pembelajaran, maka dibuatlah model pembelajaran dengan menggunakan Elearning yang dapat membantu mengakses pembelajaran sambil belajar secara online maupun di rumah. Dengan menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA), masih banyak item yang perlu ditingkatkan baik tingkat kepuasan maupun tingkat kepentingannya, item yang sudah bagus harus dipertahankan, masih ada nilai negatif antara fitness, sistem data e-learning yang masuk dan menemukan kebutuhan bahan ajar sistem informasi. E-learning merupakan pengembangan yang dapat dimanfaatkan dalam pengalaman pendidikan berbasis elektronik dan e-learning untuk membantu pengajaran dan pengembangan pengalaman melalui inovasi web. Jadi gunakan E-learning. Ini dapat lebih tepat ditunjukkan sebagai upaya untuk mengubah pengalaman yang berkembang di lembaga-lembaga pendidikan menjadi struktur yang terkomputerisasi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectE-Learningen_US
dc.subjectImportance Performance Analysis (IPA)en_US
dc.subjectPembelajaran Daringen_US
dc.subjectVirus Corona19en_US
dc.titleANALISIS TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA MENGGUNAKAN APLIKASI STUDENT CENTERED E- LEARNING (SCE) PADA PEMBELAJARAN DARING DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) (STUDI KASUS PADA MAHASISWA MANAJEMEN INSTITUT TEKNOLOGI INDONESIA)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0301056601-
dc.identifier.nimNIM1411800017-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1.COVER TA.pdfCOVER185.37 kBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK.pdfABSTRAK189.46 kBAdobe PDFView/Open
BAB 1.pdfBAB I398.16 kBAdobe PDFView/Open
BAB 2.pdf
  Restricted Access
BAB II945.61 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 3.pdf
  Restricted Access
BAB III749.64 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 4.pdf
  Restricted Access
BAB IV896.26 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 5.pdfBAB V189.91 kBAdobe PDFView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA399.24 kBAdobe PDFView/Open
SKRIPSI REVISI EMA EVARIDA HUTABARAT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT2.22 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.