Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2385
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPerdana, Sendi Putra-
dc.contributor.authorPuspita, Mutiara Eka-
dc.date.accessioned2024-09-25T02:01:33Z-
dc.date.available2024-09-25T02:01:33Z-
dc.date.issued2022-08-18-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2385-
dc.descriptionDosen pembimbing : Mutiara Eka Puspitaen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan customer satisfaction dan customer retention PT Telkomsel dan PT Indosat. Analisa ini diharapkan untuk membantu bagi para pemakai provider Telkomsel dan Indosat. Dengan hasil penelitian ini agar perusahaan dapat memperbaiki kekurangan yang ada. Sampel yang dipergunakan berjumlah 128 responden dengan kriteria responden yang mempergunakan provider Telkomsel dan Indosat melalui pemakaian kuesioner yang diisi secara online. Penelitian ini mempergunakan metode uji Mann Whitney dan dengan melakukan perhitungan kuantitafif dengan matriks CSAT, NPS, CAC, ARPU. Dari uji yang dilakukan pada PT. Telkom dan PT. Indosat menyatakan terdapat perbedaan pada Customer Satisfaction antara PT. Telkom dan PT. Indosat, baik hasil uji mann whitney menunjukan hasil nilai Asymp. Sig. (2-tailed) sebesar 224 dan pada perhitungan kuantitafif sama sama terdapat perbedaan hasil uji yang dilakukan pada PT. Telkom dan PT. Indosat menyatakan terdapat perbedaan pada Customer Retention antara PT. Telkom dan PT. Indosat, baik hasil uji mann whitney menunjukan hasil nilai Asymp. Sig. (2-tailed) sebesar 273 dan perhitungan kuantitafif sama sama terdapat perbedaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisaen_US
dc.subjectCustomer Satisfaction dan Customer Retentionen_US
dc.subjectMann Whitneyen_US
dc.subjectPT Telkom dan PT Indosaten_US
dc.titleANALISIS CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER RETENTION (Studi Komparatif PT. Telkom dan PT. Indosat)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0307099001-
dc.identifier.nimNIM1411800005-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1.COVER TUGAS AKHIR.pdfCOVER33.2 kBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK TUGAS AKHIR.pdfABSTRAK11.25 kBAdobe PDFView/Open
BAB 1 TUGAS AKHIR.pdfBAB I159.96 kBAdobe PDFView/Open
BAB 2 TUGAS AKHIR.pdf
  Restricted Access
BAB II232.45 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 3 TUGAS AKHIR.pdf
  Restricted Access
BAB III120.55 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 4 TUGAS AKHIR.pdf
  Restricted Access
BAB IV259.57 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 5 TUGAS AKHIR.pdfBAB V8.01 kBAdobe PDFView/Open
DAFTAR PUSTAKA TUGAS AKHIR.pdfDAFTAR PUSTAKA8.93 kBAdobe PDFView/Open
TUGAS AKHIR SENDI PUTRA PERDANA (1411800005).pdf
  Restricted Access
FULL TEXT2.16 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.