Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2137
Title: PENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAGA MIE 100 DENGAN VARIABEL INTERVENING ONLINE CUSTOMER REVIEW
Authors: Octasylva, Annuridya Rosyidta Pratiwi
Nurkumalasari, Ruspita
Keywords: Brand Awareness
Keputusan Pembelian
Online Customer Review Viral Marketing
Issue Date: 9-Feb-2024
Publisher: Institut Teknologi Indonesia
Abstract: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Viral Marketing dan Brand Awareness dengan Variabel Intervening berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Gaga Mie 100. Sampel pada penelitian ini adalah berjumlah 96 responden, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling, kriterianya adalah orang yang melakukan pembelian Gaga Mie 100. Metode analisis penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) dan menggunakan Software SmartPLS3. Hasil penelitian menunjukan bahwa, Viral Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Gaga Mie 100. Hal ini dikarenakan nilai T statistics Viral Marketing pada penelitian ini 1.115 dan P value 0.266, Brand Awareness berpengaruh kuat dan signifikan terhadap keputusan pembelian Gaga Mie 100 nilai T statistics 7.799 dan P value 0.000, Ditemukan hasil bahwa terdapat pengaruh kuat signifikan antara Variabel Viral Marketing dan Online Customer Review dengan nilai T statistics 7.514 dan P value 0.000, Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Online Customer Review dengan nilai nilai T statistics 2.761 dan P value 0.006, dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai nilai T statistics 3.567 dan P value 0.000.
Description: Dosen pembimbing : Annuridya Rosyidta Pratiwi Octasylva
URI: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2137
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.pdfCOVER1.4 MBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK.pdfABSTRAK1.39 MBAdobe PDFView/Open
BAB I.pdfBAB I1.66 MBAdobe PDFView/Open
BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II1.82 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III1.58 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB IV.pdf
  Restricted Access
BAB IV1.9 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB V.pdfBAB V1.44 MBAdobe PDFView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA1.54 MBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT1.41 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.