Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/157
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorParulian, Edward Sahat-
dc.contributor.authorRahmawati, Dwi-
dc.date.accessioned2020-12-15T03:58:21Z-
dc.date.available2020-12-15T03:58:21Z-
dc.date.issued2019-01-06-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/157-
dc.descriptionDosen Pembimbing: Edward Sahat Parulianen_US
dc.description.abstractAplikasi OVO adalah salah satu penyedia layanan uang elektronik yang sedang berkembang pesat saat ini dikalangan masyarakat, yang menjadi salah satu dasar penelitian ini dibuat yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan melalui citra merek dan kepuasan pelanggan OVO pada mahasiswa/i di Institut Teknologi Indonesia. Jumlah responden pada penelitian ini adalah 100 responden yang sesuai dengan kriteria minimum telah menggunakan OVO sebanyak 2(dua) kali, dengan menggunakan metode SEM (Structual Equation Modeling) dengan estimasi Maximum Likelihood menggunakan program AMOS 22. Hasil dari penelitian ini yaitu: (1) Kualitas layanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap citra merek, (2) Kualitas layanan tidak berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) Kualitas layanan berpengaruh secara positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (4) Citra merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (5) Citra merek tidak berpengaruh secara positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (6) Kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (7) Kualitas layanan memberikan pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan melalui citra merek, (8) Kualitas layanan tidak memberikan pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui citra merek, (9) Kualitas layanan memberikan pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN PADA APLIKASI OVOen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0301056601-
dc.identifier.nimNIM1411600027-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1 COVER.pdfJUDUL30.76 kBAdobe PDFView/Open
2 ABSTRAK.pdfABSTRAK32.35 kBAdobe PDFView/Open
3 BAB I.pdfBAB I109.38 kBAdobe PDFView/Open
4 BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II534.13 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
5 BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III352.93 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
7 BAB V.pdf
  Restricted Access
BAB V35.38 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
8 DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA96.37 kBAdobe PDFView/Open
9 FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT3.55 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.