Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/1340
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKatri Widayani-
dc.contributor.authorManoppo, Rizki Fathurachman-
dc.date.accessioned2022-09-09T07:56:53Z-
dc.date.available2022-09-09T07:56:53Z-
dc.date.issued2022-06-22-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/1340-
dc.descriptionDosen Pembimbing: Katri Widayanien_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana budaya, sosial, pribadi, dan psikologi,terhadap pengaruh perilaku konsumen Gojek secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi Gojek, sampel yang digunakan sebanyak 100 orang responden dengan menggunakan teknik sampling purposive sampling. Teknik pengambilan data pada penelitian inti yaitu dengan menyebarkan kuisioner yang di olah menggunakan program statistik. Berdasarkan hasil uji t (parsial) diketahui bahwa budaya,sosial,psikologi tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen, hal ini di lihat bahwa t hitung lebih kecil dari t tabel. Dan pribadi di ketahui berpengaruh terhadap perilaku konsumen, hal ini dilihat bahwa t hitung lebih besar dari t tabel. Berdasarkan uji F simultan di ketahui bahwa variabel budaya,sosial,pribadi,dan psikologi, berpengaruh terhadap variabel dependen keputusan konsumen secara simultan atau bersama-sama. Berdasarkan hasil koefisien determinasi (r2)di ketahui bahwa nilai R sebesar 0,349 atau 34,9% itu artinya variabel independen budaya,sosial,pribadi,psikologi berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu keputusan konsumen sebesar 34,9%. Sedangkan sisanya 65,1% itu artinya variabel independen budaya,sosial,budaya, dan psikologi berpengaruh terhadap variabel dependen keputusan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectBudayaen_US
dc.subjectGojeken_US
dc.subjectKeputusan Konsumenen_US
dc.subjectPribadien_US
dc.subjectPsikologien_US
dc.subjectSosialen_US
dc.titlePENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN JASA ANGKUTAN TRANSPORTASI GOJEK DI TANGERANG SELATANen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0013095901-
dc.identifier.nimNIM1411600012-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1 COVER.pdfJUDUL19.53 kBAdobe PDFView/Open
2 ABSTRAK.pdfABSTRAK10.12 kBAdobe PDFView/Open
3 BAB I.pdfBAB I106.81 kBAdobe PDFView/Open
4 BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II133.8 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
5 BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III178.56 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
7 BAB V.pdf
  Restricted Access
BAB V58.91 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
Skripsi_Rizki_Fathurachman_Manoppo[1].pdf
  Restricted Access
FULL TEXT2.47 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.