Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/1338
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorKatri Widayani-
dc.contributor.authorImuniawati, Audry Putri-
dc.date.accessioned2022-09-09T04:00:01Z-
dc.date.available2022-09-09T04:00:01Z-
dc.date.issued2022-03-10-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/1338-
dc.descriptionDosen Pembimbing: Katri Widayanien_US
dc.description.abstractAplikasi Shopee Partner ditujukan untuk mitra bisnis di bidang kuliner (UMKM, Resto, dan Masyarakat Umum). Isi dari aplikasi Shopee Partner terdapat atribut yang diangggap penting oleh mitra untuk mencapai kepuasan, agar menjadi prioritas utama untuk diperbaiki sehingga dapat memenuhi kepuasan pengguna aplikasi Shopee Partner. Sampel yang digunakan berjumlah 62 responden dengan menggunakan kuesioner yang dapat di isi secara online. Pembuatan kuesioner dengan menggunakan tabel OVA. Analisis Penelitian ini menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) yang bertujuan untuk mengukur suatu hubungan antara tanggapan konsumen dan prioritas peningkatan kualitas produk atau jasa. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa atribut yang menjadi prioritas utama untuk diperbaiki adalah kelengkapan menu software ShopeeFood, ShopeeFood memberikan pelayanan selama 24 jam, dan ShopeeFood Partner memberikan rasa nyaman terhadap mitra. Pada atribut tersebut memiliki tingkat kepentingan tinggi tetapi tingkat kepuasannya rendah, atribut tersebut berada di kuadran A. Sehingga pihak shopee diharapkan dapat berfokus dalam meningkatkan kinerja dari atribut tersebut yang menjadi prioritas utama dalam diagram kartesius. Dengan dilakukannya peningkatan kinerja pada atribut tersebut dapat meningkatkan kepuasan pengguna.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectImportance Performance Analysis (IPA)en_US
dc.subjectMitraen_US
dc.subjectShopeeFood Partneren_US
dc.subjectSoftwareen_US
dc.titleANALISIS PERBAIKAN LAYANAN PADA APLIKASI SHOPEE PARTNER DENGAN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSISen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0013095901-
dc.identifier.nimNIM1411700002-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1 COVER.pdfJUDUL193.14 kBAdobe PDFView/Open
2 ABSTRAK.pdfABSTRAK193.36 kBAdobe PDFView/Open
3 BAB I.pdfBAB I286.92 kBAdobe PDFView/Open
4 BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II238 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
5 BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III442.92 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
7 BAB V.pdf
  Restricted Access
191.78 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
8 DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA192.2 kBAdobe PDFView/Open
Laporan TA Audry Terbaru.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT2.55 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.