Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/977
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorMutiara Eka Puspita-
dc.contributor.authorWiguna, Satria-
dc.date.accessioned2021-10-28T07:02:22Z-
dc.date.available2021-10-28T07:02:22Z-
dc.date.issued2021-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/977-
dc.descriptionDosen Pembimbing: Mutiara Eka Puspitaen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui atribut-atribut apa saja yang dianggap penting oleh konsumen untuk mencapai kepuasan konsumen, menentukan atribut-atribut apa saja yang menjadi prioritas utama untuk diperbaiki dan ditingkatkan agar memenuhi kepuasan konsumen dan mengetahui tingkat kepuasan konsumen atas kualitas produk, pelayanan, harga, dan lokasi di Café Warunk Kopi Warunk Kekinian (WKWK). Sampel yang digunakan berjumlah 90 responden dengan menggunakan metode purposive sampling. Data didapatkan dengan cara mengdistribusikan langsung brosur kuesioner yang dapat diisi online. Penelitian ini menggunakan metode Importance Performance Analysis dan Customer Satisfaction Index. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa atribut yang menjadi prioritas utama untuk dilakukan perbaikan adalah atribut sarana parkir di lokasi Café WKWK dengan tingkat kesesuaian sebesar 78.37% dan yang menjadi prioritas utama lainnya adalah atribut harga produk di Café WKWK dengan tingkat kesesuaian 85.42%, dan tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut-atribut yang diberikan oleh Café WKWK adalah sebesar 84.3% yang menandakan bahwa konsumen sangat puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Café WKWK.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectCafé WKWKen_US
dc.subjectCustomer Satisfaction Indexen_US
dc.subjectImportance Performance Analysisen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titleANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CAFÉ WKWK DENGAN METODE IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEXen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0307099001-
dc.identifier.nimNIM1411700001-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover Tugas Akhir.pdfJUDUL32.03 kBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK.pdfABSTRAK230.87 kBAdobe PDFView/Open
BAB 1.pdfBAB I418.32 kBAdobe PDFView/Open
BAB 2.pdf
  Restricted Access
BAB II885.72 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 3.pdf
  Restricted Access
BAB III347.35 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 5.pdf
  Restricted Access
BAB V326.35 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA342.49 kBAdobe PDFView/Open
Final_TA_Satria Wiguna_1411700001.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT2.5 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.