Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/833
Title: MENGUJI HUBUNGAN ASPEK-ASPEK TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA PEKERJA (STUDI KASUS CV. BANDUNG JAYA RUBBER)
Authors: Theresia, Linda
Keywords: TQM
Kepuasan Kerja
Kinerja
Issue Date: Sep-2021
Publisher: Institut Teknologi Indonesia
Abstract: Penelitian ini membahas dampak TQM pada karyawan, dimana utamanya selama ini sebagian besar penelitian berpusat pada perspektif organisasi daripada perspektif karyawan. Dengan demikian, tujuan studi ini difokuskan pada identifikasi praktik TQM yang secara langsung berkontribusi pada kinerja. Responden berjumlah 40 orang karyawan CV Bandung Jaya Rubber. Sebanyak 21 item digunakan untuk mengukur aspek TQM berdasarkan skala Likert lima poin. Pengolahan data menggunakan analisis konfirmatori dan SEM. Hasil temuan menunjukkan bahwa komitmen pimpinan, disiplin, kerjasama tim berpengaruh langsung terhadap kepuasan kerja, sedangkan pemberdayaan karyawan tidak berpengaruh langsung terhadap kepuasan kerja. Demikian juga halnya dengan kepuasan kerja tidak berpengaruh langsung terhadap kinerja karyawan.
Description: Laporan Akhir Penelitian Dana Mandiri Program Studi Teknik Industri 2021
URI: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/833
Appears in Collections:2. Penelitian Mandiri (S1TI)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Digital File.pdfMENGUJI HUBUNGAN ASPEK-ASPEK TOTAL QUALITY MANAGEMENT (TQM) TERHADAP KEPUASAN KERJA DAN KINERJA PEKERJA (STUDI KASUS CV. BANDUNG JAYA RUBBER)743.45 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.