Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/776
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSembiring, Daniel-
dc.contributor.authorPitliando, Firman Febri-
dc.date.accessioned2021-08-04T02:12:28Z-
dc.date.available2021-08-04T02:12:28Z-
dc.date.issued2020-07-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/776-
dc.descriptionDosen Pembimbing: Daniel Sembiringen_US
dc.description.abstractPT Bhakti Agung Propertindo Tbk merupakan satu perusahaan yang bergerak di bidang pengembang properti. Tingkat persaingan yang tinggi karena semakin banyak usaha yang sama bermunculan maka PT Bhakti Agung Propertindo Tbk dituntut untuk membuat sebuah rancangan strategi yang memberikan nilai lebih kepada customer agar tidak mudah beralih kepada pesaing. Maka penelitian ini dilakukan guna mengetahui strategi apa yang tepat untuk diterapkan di PT Bhakti Agung Propertindo Tbk. Blue Ocean Strategi digunakan sebagai metode untuk merancang sebuah strategi yang berfokus menciptakan ruang pasar baru melalui proses inovasi nilai. Dimana proses inovasi nilai dilakukan dengan alat analisis kanvas strategi dan kerangka empat langkah. Kanvas strategi digunakan untuk mengetahui posisi perusahaan terhadap pesaing didalam ruang pasar. Sedangkan kerangka kerja empat langkah berfungsi untuk merekontruksi atribut – atribut nilai pembeli dalam membuat kurva nilai baru. Dari hasil pembahasan yang telah dilakukan strategi yang perlu di terapkan PT Bhakti Agung Propertindo Tbk adalah Membuat Program Buyer Get Buyer dan Endorsment yang selama ini belum pernah di tawarkan. Selain itu juga perlu mengurangi atribut nilai pembeli yang ternyata selama ini menjadi ajang persaingan yaitu, harga sedangkat atribut yang perlu ditingkatkan yaitu adalah, Kualitas Sales, Kecepatan respon, Suasana Marketing Gallery, Promosi yang diguakan, Branding, Kualitas Pelayanan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectBlue Ocean Strategi (BOS)en_US
dc.subjectInovasi Nilaien_US
dc.subjectKanvas Strategien_US
dc.subjectKerangka Kerja Empat Langkahen_US
dc.titlePERANCANGAN STRATEGI MARKETING DENGAN PENDEKATAN BLUE OCEAN STRATEGI DALAM UPAYA MEMENANGKAN PERSAINGAN (Studi Kasus PT Bhakti Agung Propertindo Tbk)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN-
dc.identifier.nimNIM1131620010-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI26201#Teknik Industri-
Appears in Collections:[TA] Teknik Elektro

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover.pdfJUDUL60.73 kBAdobe PDFView/Open
Abstrak.pdfABSTRAK318.29 kBAdobe PDFView/Open
BAB I.pdfBAB I373.22 kBAdobe PDFView/Open
BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II610.37 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III448.7 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB V.pdf
  Restricted Access
BAB V500.03 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB VI.pdf
  Restricted Access
BAB VI278.96 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA271.97 kBAdobe PDFView/Open
SKRIPSI FIRMAN FEBRI.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT1.59 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.