Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/535
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSetyadi, Rahmat-
dc.date.accessioned2021-03-09T07:33:54Z-
dc.date.available2021-03-09T07:33:54Z-
dc.date.issued2021-01-11-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/535-
dc.descriptionLaporan Penelitian Dosenen_US
dc.description.abstractPerkerasan interblock adalah konstruksi perkerasan lentur yang menjadikan interblock sebagai bahan lapis permukaan, sedangkan lapisan pondasi (base dan subbase) memiliki persyaratan dan fungsi yang sama dengan perkerasan lentur jalan lainnya. Tujuan penelitian ini adalah memahami dasar-dasar tahapan perencanaan kontruksi perkerasan interblock, dan membandingkannya dengan perencanaan perkerasan lentur, dengan menggunakan standar Bina Marga. Metode yang digunakan adalah dengan studi kepustakaan dan menerapkannya pada kasus volume lalu lintas rendah. Hasil penelitian terdapat perbedaan antara jalan perkerasan interblock dengan jalan perkerasan lentur pada tahap perencanaan, pelaksanaan dan pemeliharaan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectInterblocken_US
dc.subjectLenturen_US
dc.subjectPerkerasanen_US
dc.subjectPerkerasan Lenturen_US
dc.titlePERENCANAAN KONSTRUKSI JALAN INTERBLOKen_US
dc.typeOtheren_US
Appears in Collections:2. Penelitian Mandiri (S1SP)

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
0. PENELITIAN MANDIRI - GANJIL 20-21 - RAHMAT SETYADI (1) - ttd RS-RY.pdfLaporan Penelitian Dosen5.18 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.