Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2137
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorOctasylva, Annuridya Rosyidta Pratiwi-
dc.contributor.authorNurkumalasari, Ruspita-
dc.date.accessioned2024-06-12T06:52:45Z-
dc.date.available2024-06-12T06:52:45Z-
dc.date.issued2024-02-09-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2137-
dc.descriptionDosen pembimbing : Annuridya Rosyidta Pratiwi Octasylvaen_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Viral Marketing dan Brand Awareness dengan Variabel Intervening berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Gaga Mie 100. Sampel pada penelitian ini adalah berjumlah 96 responden, dengan teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling, kriterianya adalah orang yang melakukan pembelian Gaga Mie 100. Metode analisis penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Square (PLS) dan menggunakan Software SmartPLS3. Hasil penelitian menunjukan bahwa, Viral Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Gaga Mie 100. Hal ini dikarenakan nilai T statistics Viral Marketing pada penelitian ini 1.115 dan P value 0.266, Brand Awareness berpengaruh kuat dan signifikan terhadap keputusan pembelian Gaga Mie 100 nilai T statistics 7.799 dan P value 0.000, Ditemukan hasil bahwa terdapat pengaruh kuat signifikan antara Variabel Viral Marketing dan Online Customer Review dengan nilai T statistics 7.514 dan P value 0.000, Brand Awareness berpengaruh signifikan terhadap Online Customer Review dengan nilai nilai T statistics 2.761 dan P value 0.006, dan Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai nilai T statistics 3.567 dan P value 0.000.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectBrand Awarenessen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectOnline Customer Review Viral Marketingen_US
dc.titlePENGARUH VIRAL MARKETING DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GAGA MIE 100 DENGAN VARIABEL INTERVENING ONLINE CUSTOMER REVIEWen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0319108601-
dc.identifier.nimNIM1412000015-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.pdfCOVER1.4 MBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK.pdfABSTRAK1.39 MBAdobe PDFView/Open
BAB I.pdfBAB I1.66 MBAdobe PDFView/Open
BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II1.82 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III1.58 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB IV.pdf
  Restricted Access
BAB IV1.9 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB V.pdfBAB V1.44 MBAdobe PDFView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA1.54 MBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT1.41 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.