Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2136
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorVindiana, Afina Putri-
dc.contributor.authorRumaida, Anisa-
dc.date.accessioned2024-06-12T06:42:22Z-
dc.date.available2024-06-12T06:42:22Z-
dc.date.issued2024-02-07-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2136-
dc.descriptionDosen pembimbing : Afina Putri Vindianaen_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam kasus Scarlett xEXO. Studi ini fokus pada tiga variabel utama: Artist endorsment, harga, dan citra merek, untuk memahami dampak terhadap keputusan pembelian. Metode analisis yang digunakan meliputi pengumpulan data melalui kuesioner, Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden. penelitian ini di analisis menggunakan analisi Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunalan Square (PLS) dan menggunakan Software SmartPLS4.hasil penelitian dalan penelitian ini meungkukan bahwa : Uji Goodness of Fit (GoF) dalam penelitian ini mencapai 0.386, yang artinya variabel yang sedang diteliti dalam penelitian ini termasuk dalam kategori besar. Pada penelitian ini Artist Endorsment berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan , dengan nilai p variabel sebesar 0,000 dan nilai statistik T 7.943. Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan nilai p variabel sebesar 0,023 dan nilai statistik T 2.269. Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian karena dengan nilai p variabel sebesar 0,923. Dari penelitian ini di dapat bahwa model keputusan pembelian produk Scarlett x EXO, untuk variabel harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Faktor yang lebih berperan adalah Artist Endorsement dan Citra Merek, Ini mengindikasikan bahwa, dalam kasus ini, faktor non-harga memiliki dampak yang lebih besar dalam memotivasi konsumen untuk memilih produk tersebut.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectArtist endorsementen_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectKeputusan pembelianen_US
dc.titleMODEL KEPUTUSAN PEMBELIAN : ANALISIS ARTIST ENDORSEMENT, HARGA, DAN CITRA MEREK ( Studi Kasus : SCARLETT x EXO)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM1412000028-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1. COVER SKRIPSI ANISA.pdfCOVER111.08 kBAdobe PDFView/Open
2. ABSTRAK SKRIPSI ANISA.pdfABSTRAK208.1 kBAdobe PDFView/Open
3. BAB I SKRIPSI ANISA.pdfBAB I301.98 kBAdobe PDFView/Open
4. BAB II SKRIPSI ANISA.pdf
  Restricted Access
BAB II312.15 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
5. BAB III SKRIPSI ANISA.pdf
  Restricted Access
BAB III236.71 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
6. BAB IV SKRIPSI ANISA.pdf
  Restricted Access
BAB IV650.92 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
7. BAB V SKRIPSI ANISA.pdfBAB V153.96 kBAdobe PDFView/Open
8. DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI ANISA.pdfDAFTAR PUSTAKA215.67 kBAdobe PDFView/Open
SKRIPSI ANISA RUMAIDA(FULL TEXT).pdf
  Restricted Access
FULL TEXT3.75 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.