Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2130
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorOctasylva, Annuridya Rosyidta Pratiwi-
dc.contributor.authorHaniifah, Ghinaa-
dc.date.accessioned2024-06-11T06:54:03Z-
dc.date.available2024-06-11T06:54:03Z-
dc.date.issued2024-02-22-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2130-
dc.descriptionDosen pembimbing : Annuridya Rosyidta Pratiwi Octasylvaen_US
dc.description.abstractDANA telah menarik perhatian yang signifikan sebagai salah satu platform dompet elektronik yang terkemuka banyak permasalahan yang ditumbulkan seperti transfer yang tidak dikirim, kehilangan uang dan masalah lainnya, maka diperlukan analisis tanggapan pengguna mengenai persepsi dan kinerja yang dihasilkan aplikasi tersebut. Tujuan dari peneltian untuk untuk mengetahui bagaimana pengaruh variabel kualitas layanan terhadap kepuasan pengguna aplikasi E-wallet DANA, untuk mengetahui tingkat kepuasan pengguna E-wallet DANA berdasarkan metode Servqual, untuk mengetahui atribut kualitas pelayanan yang perlu ditingkatkan, untuk mengetahui perbaikann yang diperlukan oleh E-wallet DANA untuk meningkatkan kualitas layanan. Populasi penelitin ini adalah pengguna DANA yang berusia diatas 18 tahun. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan di dapat 175 responden yang digunakan pada penelitian ini. Dimensi yang digunakan pada penelitian ini adalah E-ServQual dengan 9 variabel yaitu efficiency, fulfilment, system availability, responsiveness, compensation, privacy, contact, trust, dan design. Setelah itu, menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA). Hasil peneltian yang didapat berupa rekomendasi hasil kuadran IPA yang perlu diperbaiki. Hasil penelitian ini juga menunjukan dari 9 variabel hanya 3 variabel yang memiliki pengaruh ialah responsiveness, Trust dan design. Hasil gap anatara persepsi dan kinerja menunjukan bahwa kualitas layanan DANA masih dinilai kurang baik karena hasil gap menunjukan angka negative.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectE- ServQualen_US
dc.subjectE-walleten_US
dc.subjectImportance Performance Analysisen_US
dc.subjectKepuasan Penggunaen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.titleANALISIS KUALITAS LAYANAN PADA KEPUASAN PENGGUNA E – WALLET DANA MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA)en_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0319108601-
dc.identifier.nimNIM1412000017-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.pdfCOVER1.18 MBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK.pdfABSTRAK171.11 kBAdobe PDFView/Open
BAB 1.pdfBAB I320.99 kBAdobe PDFView/Open
BAB 2.pdf
  Restricted Access
BAB II444.83 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 3.pdf
  Restricted Access
BAB III370.77 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 4.pdf
  Restricted Access
BAB IV1.15 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB 5.pdfBAB V170.74 kBAdobe PDFView/Open
DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA193.49 kBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT5.42 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.