Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2129
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorOctasylva, Annuridya Rosyidta Pratiwi-
dc.contributor.authorDamayanti, Amalia Husna-
dc.date.accessioned2024-06-11T04:17:59Z-
dc.date.available2024-06-11T04:17:59Z-
dc.date.issued2024-02-
dc.identifier.urihttp://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/2129-
dc.descriptionDosen pembimbing : Annuridya Rosyidta Pratiwi Octasylvaen_US
dc.description.abstractPada saat ini adanya media sosial sangat berperan dalam penyebaran informasi, termasuk informasi mengenai penilaian terhadap suatu produk, seperti produk masker dari Camille Beauty. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Pemasaran Media Sosial Tiktok Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Camille Beauty Dimediasi Electronic Word of Mouth. Sampel yang diteliti sejumlah 137 responden yaitu yang telah melakukan pembelian masker Camille Beauty. Metode yang dipakai adalah analisa kuantitatif dengan menggunakan software SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pemasaran Media Sosial Tiktok dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian juga menunjukkan Electronic Word of Mouth memediasi Pemasaran Media Sosial Tiktok dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa kualitas produk yang baik akan memberikan dampak terhadap Electronic Word of Mouth mempengaruhi terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherInstitut Teknologi Indonesiaen_US
dc.subjectElectronic Word of Mouthen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectKualitas Produk,en_US
dc.subjectPemasaran Media Sosial.en_US
dc.titlePENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL TIKTOK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK CAMILLE BEAUTY DIMEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTHen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nidnNIDN0319108601-
dc.identifier.nimNIM1412000018-
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61201#Manajemen-
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1. COVER.pdfCOVER632.99 kBAdobe PDFView/Open
2. ABSTRAK.pdfABSTRAK222.52 kBAdobe PDFView/Open
3. BAB I.pdfBAB I407.91 kBAdobe PDFView/Open
4. BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II347.57 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
5. BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III288.75 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
6. BAB IV.pdf
  Restricted Access
BAB IV536.13 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
7. BAB V.pdfBAB V176.19 kBAdobe PDFView/Open
8. DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA187.51 kBAdobe PDFView/Open
9. FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT2.48 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.