Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/1696
Title: PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK, TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN VARIABEL MEDIASI KEPUASAN KONSUMEN KOPI KENANGAN CABANG RAWABUNTU DI KOTA TANGERANG SELATAN
Authors: Puspita, Mutiara Eka
Hidayat, Ahmad Asep
Keywords: Brand Image
Kualitas Produk
Kepuasan Konsumen
Loyalitas Pelanggan
Issue Date: 18-Sep-2023
Publisher: Institut Teknologi Indonesia
Abstract: Menurut data Badan Pusat Statistik (BPS) yang dirilis pada Juni 2022, terdapat sebanyak 11.223 usaha kuliner yang tersebar di seluruh Indonesia pada tahun 2020. Sejumlah 8.042 (71,65%) usaha di antaranya adalah berupa kafe dan restoran. Lalu sebanyak 269 (2,40%) usaha berupa katering dan sisanya sejumlah 2.912 (25,95%) usaha masuk dalam kategori lainnya. Mengumpulkan data dengan menggunakan jurnal, buku, dan artikel untuk mengumpulkan data dan memperoleh konsep, teori, dan variabel lain yang berhubungan dan dapat mendukung penelitian ini.Dilihat dari tabel diketahui nilai koefisiensi regresi Brand Image sebesar 0.681 yang berarti Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Nilai koefisien regresi 0.681 merupakan nilai jalur H1 Dilihat dari tabel diketahui nilai koefisensi regresi Kualitas Produk sebesar 0.354 berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Nilai koefisien regresi 0.354 merupakan nilai jalur H2. Brand Image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Kopi Kenangan Cabang Rawabuntu di Kota Tangerang Selatan. Kualitas Produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen Kopi Kenangan Cabang Rawabuntu di Kota Tangerang Selatan.
Description: Dosen Pembimbing : Mutiara Eka Puspita
URI: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/1696
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1 COVER.pdfCOVER167.89 kBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK.pdfABSTRAK355.83 kBAdobe PDFView/Open
BAB I.pdfBAB I294.37 kBAdobe PDFView/Open
BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II614.51 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III396.9 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB IV.pdf
  Restricted Access
BAB IV1.39 MBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB V.pdf
  Restricted Access
BAB V256.76 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.pdfDAFTAR PUSTAKA304.07 kBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT2.1 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.