Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/1060
Title: PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOBIL TOYOTA CALYA PADA AUTO 2000 PASAR KEMIS TANGERANG
Authors: Tampubolon, Edward Sahat
Mutiara Eka Puspita
Hermawan, Daniel
Keywords: Produk
Harga
Distribusi
Promosi
Keputusan Pembelian
Issue Date: 17-Feb-2021
Publisher: Institut Teknologi Indonesia
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian Mobil Toyota Calya Pada AUTO 2000 Cabang Pasar Kemis Tangerang. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Toyota Calya, sampel yang digunakan sebanyak 140 orang responden dengan menggunakan teknik sampling purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode kuesioner, wawancara dan dokumentasi. Teknis analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan Statistical Product and Servise Solution (SPSS) v.25 dan uji hipotesis menggunakan uji F dan uji t.Berdasarkan hasil uji t (parsial) diketahui bahwa produk (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian Toyota Calya, hal ini didukung dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (3,199>1.97769). Sedangkan Harga (X2) tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian Toyota Calya, hal ini dilihat dengan nilai t hitung lebih kecil dari t tabel (0,123>1,97769). Dan distribusi (X3) berpengaruh terhadap keputusan pembelian Toyota Calya, hal ini didukung dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (2,950>1.97769). Dan promosi (X4) berpengaruh terhadap keputusan pembelian Toyota Calya, hal ini didukung dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (4,697>1.97769). Berdasarkan uji F (simultan) diketahui bahwa variabel produk, harga, dan promosi berpengaruh secara simultan atau bersama-sama terhadap keputusan pembelian Toyota Calya, hal ini didukung dengan nilai F hitung yang lebih besar dari F tabel (55,082>2.44), dan berdasarkan hasil koefisien determinasi(R2) diketahui bahwa nilai R square sebesar 0,620 atau 62,0% , itu artinya variabel independen yang terdiri dari produk, harga, dan promosi berpengaruh terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian sebesar 62,0%. Sedangkan sisanya sebesar 38,0% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak ada dalam penelitian ini.
Description: Dosen Pembimbing I: Edward Sahat Tampubolon ; Dosen Pembimbing II: Mutiara Eka Puspita
URI: http://repository.iti.ac.id/jspui/handle/123456789/1060
Appears in Collections:[TA] Manajemen

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover Tugas Akhir.pdfJUDUL293.08 kBAdobe PDFView/Open
ABSTRAK.pdfABSTRAK308.8 kBAdobe PDFView/Open
BAB I.pdfBAB I505.95 kBAdobe PDFView/Open
BAB II.pdf
  Restricted Access
BAB II355.5 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB III.pdf
  Restricted Access
BAB III629.02 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
BAB V.pdf
  Restricted Access
BAB V406.52 kBAdobe PDFView/Open Request a copy
Daftar Pustaka.pdfDAFTAR PUSTAKA416.73 kBAdobe PDFView/Open
FULL TEXT.pdf
  Restricted Access
FULL TEXT4.12 MBAdobe PDFView/Open Request a copy


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.